Bola.com, Malang – Rombongan AREMA Krohn adalah markas besar kampanye tegang PSM Makassar. Dengan demikian, tim berjuluk Singo Edan pergi ke Makassar, Jumat (2016/10/06) pagi.

“Setelah makan bersama, tim bergegas ke Juanda dan terbang ke Makassar,” kata asisten pelatih AREMA, Djoko Susilo.

Tentu saja, keadaan pemain merasa lebih lelah. Biasanya Hamka Hamzah dan lain-lain. Istirahat setelah makan. Namun, kali ini, harus melakukan perjalanan sekitar empat jam menggunakan darat selama sekitar dua jam lalu dari Malang ke Juanda.

Praktis pemain ketika bepergian ingin tidur. Demikian pula, dengan pemain asing atau non-Muslim. Mereka datang dengan cepat, karena saat bepergian Srdjan lopičić cSt. kehormatan rekan setimnya berjalan cepat.

ada Makassar tuan-tuan ini mari kita menyembah niati tidak terlalu lelah,” candanya GM AREMA, Ruddy Widodo.

Sementara komposisi, AREMA membawa 18 pemain dibawa. Ada nama striker Christian Gonzales di dalamnya sehingga garis depan akan lebih kuat, meskipun, Gonzales baru saja kembali dari cedera patah tulang rusuk.

Namun, saat ini perjalanan tidak membawa AREMA Hendro Siswanto masih menjalani skorsing dari Komdis terakhir ISC. Nama dua Defender Goran Gancev dan Syaiful Indra Kaia juga tidak ditransfer karena cedera.

Namun demikian, pelatih AREMA Milomir Seslija, tetap optimis untuk pertandingan melawan PSM Makassar , Minggu (2016/12/06). Tidak adanya beberapa pemain telah diprediksi sebelumnya untuk menggantikan telah dipersiapkan sebelumnya.

“Kami masih memiliki banyak pemain dan tim dibawa ke Makassar sudah cukup siap,” kata Milo.

pemain Daftar AREMA tur ke Makassar:

Kurnia Meiga, saya melakukan Kadek Ward (kiper), Hamka Hamzah, Ryuji Utomo, Benny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan (belakang), Rafael Maitimo, Srđan lopičić, John Revie, Ferry Aman Saragih, Arif Suyono, Esteban Vizcarra Ahmad Nufiandani (Central), Christian Gonzalez, Gustavo Giro, Febri Hamza, Sunarto (forward)

Â