Saya pikir dia sudah mati

INILAHCO I, Buenos Aires – Argentina legenda sepakbola Diego Armando Maradona, istrinya Maxi Lopez masih kesal dengan perilaku penanganan Mauro Icardi. Maradona percaya tidak ada Icardi baginya.

Icardi dan Maxi Lopez masih teman baik memperkuat Atalanta. Icardi sering berbicara dengan istrinya Wanda Nara, Lopez mengunjungi rumahnya dan bermain dengan anak-anak Maxi Lopez.

Namun, persahabatan mereka Icardi ‘bengkok’ Maxi Lopez setelah istrinya rusak. Pada tahun 2014 hubungan ilegal sebelum menikah terus mengejar kedua Buenos Aires.

membuat peristiwa ini Maxi Lopez terkejut dan merasa dikhianati sahabatnya. Ketika Inter Sampdoria terkait Ici Icardi diperkuat dua menolak untuk berjabat tangan dan hubungan Lopez memanas, klub Maxi Lopez.

kabar baik dari Allah, Icardi untuk Maradona Tangan telinga dan perselisihan Maxi Lopez. Aku benci pengkhianatan kemudian pindah Icardi. Bahkan, Maradona 23 tahun telah enggan untuk melihat para penyerang.

“Ici Dia bukan masalah bagi saya. Dia dunia harus mendukung kapten Maxi Lopez setelah melihat apa,” dia Radio Metro kata.

“untuk memberinya makan malam, yang kemudian dan membiarkan dia masuk ke dalam rumah? Tidak dan tidak memiliki kode moral pikir itu sudah orang tewas miliki,” pungkasnya.

Sumber: Football-Italia